widget

Minggu, 04 November 2012

Tampil Modis gak harus menor


Penampilan merupakan hal terpenting bagi kaum hawa. Mereka selalu ingin tampil modis saat berada dimanapun termasuk saat pergi ke sekolah.  Selain untuk tampil keren para remaja wanita juga tidak ingin terlihat kucel depan temen-temen mereka khususnya depan temen-temen cowoknya.
Nah biar engga di bilang begitu, kalian mesti pinter-pinter menempatkan dandanan sesuai dengan keadaan. Ini merupakana beberapa tips tampil modis ke sekolah dan gak harus menor.
Saat Ke Sekolah
Karena ingin tampil modis tak jarang remaja jaman sekarang mulai melakukan hal-hal aneh dalam penampilan mereka saat ke sekolah. Tapi sayangnya tidak sedikit diantara mereka yang  pergi ke sekolah dengan dandanan yang lebay, yah mungkin niatnya modis tapi itu malah buat mereka mempermalukan diri sendiri.  Pakai kosmetik yang menor dan berlebihan serta mempermak pakaian mereka menjadi serba minimalis. Hal inilah yang terkadang menimbulkan pertanyaan bagi an orang, “itu mau ke sekolah atau dangdutan?”.

1.       Tetep harus mentaati tata tertib di sekolah.
Meskipun kita tampil modis, bukan berarti kita mesti melanggar peraturan sekolah kan? Misalnya nih, peraturan sekolah mengharuskan siswanya pake sepatu item, yah kita sebagai siswa jangan memakai sepatu putih ke sekolah. Kalo sekolah mengharuskan pake seragam ngga boleh digulung lengannya ya jangan digulung lengan kemejanya. Kalo kita sering melanggar  otomatis kena tegur guru. Siapa coba yang rugi? Kita sendiri kan?

2.       Jangan menggunakan aksesoris yang brelebihan
Pengguanaan  aksesori yang berlebihan akan mengakibatkan kita terlihat norak, bukannya keren malah orang-orang ngira kita dagang aksesoris lagi. So kalian gak maukan dibilang jualan aksesoris ke sekolah?

3.        Jangan menor
Ke sekolah pakai kosmetik sih boleh-boleh aja. Tapi yang sewajarnya aja, tipis-tipis aja. Yang penting wajah kita kelihatan berseri-seri dan engga kucel. Pakai bedak dan lip gloss rasanya udah cukup deh. Kalo mau pakai lipstik pilih aja warnanya yang pink muda atau sesuai dengan warna bibir. Ngga enak dilihat juga kalo dandanannya serba menor. Ntar malah di kira penyanyi dangdut mau show.
Saat bepergian
Holiday merupakan hari yang paling menyenangkan bagi sebagian besar orang, terutama bagi para wanita. Saat bepergian tak jarang kita temukan orang-orang yang berpenampilan aneh, mungkin pengen kelihatan modis tapi  di mata orang itu gak banget. Supaya penampilan Anda tetap terlihat modis saat bepergian atau jalan-jalan, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti sebelum mulai berkemas-kemas.
v  Coba tentukan palet warna yang menurut Anda menarik. Tidak perlu harus membosankan seperti hitam, putih, dan denim. Sebaliknya pilih kombinasi warna-warna menarik dan modern, seperti kuning, ungu, biru, pink, dan lain sebagainya.
v  Masukkan juga busana terusan ke dalam koper, karena busana ini lebih simpel digunakan dan membuat penampilan terlihat feminin.
v  Bawa sepatu dalam warna-warna netral, seperti hitam, cokelat, putih, atau warna-warna metalik. Sehingga Anda tak perlu membawa sepatu terlalu banyak dan bisa dipasangkan dengan busana apapun.
v  Tak ada salahnya membawa aksesori sebagai pelengkap penampilan. Pilih aksesori yang bisa Anda kenakan dengan segala jenis busana, pilih kalung rantai panjang, gelang, anting bulat, dan cincin besar. Pilih warna-warna seperti emas atau perak yang mudah dipadupadankan. Tapi ingat jangan berlebihan juga ya.

v  Jika bepergian ke pantai, pastikan bawa topi lebar yang tidak hanya menjadi pelengkap penampilan, tapi juga menjaga wajah Anda agar tidak terbakar langsung sinar matahari. Sebaliknya, saat bepergian ke tempat yang dingin, bawa syal yang dapat mehangatkan leher sekaligus membuat penampilan lebih gaya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar